Kamis, 29 September 2011

Rindu Mendalam Akan Kota Palangka Raya


Tanggal 24 Oktober sudah terlewati memang, tapi hati ini rasanya tidak ikhlas melewatinya begitu saja. Seharusnya tanggal 24 lalu saya berangkat ke Kota Palangka Raya untuk kedua kalinya. Yaitu untuk mengikuti kejuaraan antar klub futsal yang bertajuk “Gubernur Cup 2011”. Tentu ada alasan kenapa saya tidak berangkat kesana untuk mengikuti kejuaraan besar tersebut. Alasan kuliah (lagi) yang membuat saya untuk tetap di Jakarta dan tidak berangkat kesana. Sebenarnya saya pribadi bisa meninggalkan bangku kuliah untuk tidak mengikuti kelas selama 2 minggu namun orang tua khususnya ayah saya tidak mengizinkannya. Beliau sangat bersikeras untuk memaksa saya untuk tetap tinggal dan melanjutkan kuliah. Sial memang bagi saya namun apa boleh dikata, inilah keadaannya. Terima saja.

Rindu akan panasnya Kota Palangka Raya dan makanan khasnya membuat saya tidak bisa tidur beberapa malam karna selalu memikirkannya. Bukan hanya itu, jalan-jalan malam di Kota Palangka Raya sembari melihat sungai kahayan bersama teman-teman membuat saya merenung dan melihat foto-foto kami bersama ketika berada di sungai kahayan. Bang Ringgo dan Bang Robby yang selalu setia mendampingi kami menyusuri Kota Palangka Raya maaf yah saya belum bisa kesana lagi, jujur saya rindu berat dengan kalian. Kalian baik banget. Tapi insya Allah kalau Allah berkehendak saya akan kembali lagi kesana untuk berjumpa dengan kalian. Sabar yah bang hehehe.

Pelatih sekaligus kapten Andre Picessa yang akrab disapa Bang Andre sangat kecewa dengan ketidakikutsertaan saya kesana. Beliau sempat marah besar kepada saya. Namun sedikit demi sedikit beliau mengerti dengan alasan yang saya berikan. Maaf yah bang, bukannya saya menolak tapi demi berbakti kepada orang tua, saya harus melakukan ini, terima kasih atas pengertiannya. Semoga kita bisa bermain dalam satu tim lagi seperti kemarin dan meraih juara amiin.

0 komentar:

Posting Komentar