Jumat, 30 September 2011

Kuliah di Hari Sabtu Membuat Kantong Menipis


Jadwal kuliah yang baru saja keluar cukup mengagetkan untuk saya, karena kuliah hanya 3 hari dan full sampai sore. Bukan hanya itu saja, hari yang paling saya benci untuk kuliah akhirnya datang juga, yaitu hari sabtu. Malas bercampur pusing makin menjadi. Secara hari sabtu adalah waktu yang tepat untuk berlibur dan melepas diri dari kepenatan, tapi kali ini tidak sama sekali yang ada malah menambah kepenatan. Ya Tuhan harus seperti inikah jadwal saya semester ini? Tolong diubah pliss hehee

Jujur saja, hari sabtu adalah hari di mana waktunya saya melepas diri dari kepenatan dengan melakukan berbagai hal. Misalnya mencari uang hehee. Jangan berfikiran negatif dulu, saya mencari uang dengan cara halal. Yaitu dengan bermain futsal, yapp futsal adalah olahraga sekaligus hobi bagi saya, dengan futsal saya bisa melepas semua kepenatan yang saya alami selama seminggu. Bukan hanya itu saja manfaat futsal untuk saya, tapi futsal punya manfaat lebih seperti pekerjaan yang bisa menghasilkan uang. Disini jelas terlihat bedanya, kalau kita bekerja itu penuh tuntutan, mengejar target dan bosan. Futsal juga seperti itu tapi bedanya futsal bagi saya adalah hobi, namun hobi yang menghasilkan uang. Nah sudah sedikit terfikir kan dalam benak anda? Hobi yang bisa menghasilkan uang. Itu dia yang sulit dimiliki oleh semua orang pada jaman seperti ini.

Tapi sekarang tidak seperti itu, hari sabtu saya masuk kuliah. Jelas membuat kantong saya makin menipis karena terhalang untuk mencari uang. Ya sudahlah ikhlaskan saja, pasti Allah punya cara lain untuk memberi rezeki saya walau mungkin tidak lewat jalur futsal. Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar