Sabtu, 26 Maret 2016

Dua Puluh Enam




18 maret tahun ini genap sudah gue menginjak usia 26 tahun. Bukan usia yang remaja lagi melainkan usia yang bisa dibilang sudah ‘agak’ hampir matang. Tapi di usia saat ini gue belum mampu memuaskan diri sendiri karena beberapa target yang sudah dicanangkan kandas begitu saja karena beberapa hal. Gue pribadi sebetulnya suka banget dengan angka Dua Puluh Enam ini karena beberapa alasan diantaranya adalah karena itu nomor punggung dari Kapten Chelsea FC yaitu John Terry. Buat gue dia bukan hanya pemain dan kapten tim melainkan seorang Legenda.

Hmmmm... gak ada yang spesial tapi alhamdulillah masih banyak yang inget dan ngucapin di hari kelahiran gue. Diantaranya keluarga, rekan kerja, temen ngerumpi dan temen-temen dari lingkungan sepakbola khususnya keluarga besar Avatar Indonesia yang memang sudah gue anggap sebagai keluarga kedua. Biasanya keluarga dari Avatar Indonesia kasih kejutan bawain kue dan lilin malem-malem ke rumah tapi kali ini gak, mungkin karena memang mereka tau kalau gue sedang ada dinas di Ngalam kotanya Ongis Nade.

Kalau ditanya apa harapannya di usia saat ini mungkin agak sedikit bingung jawabnya. Sudah terlalu banyak pengharapan yang kandas sebelumnya, jadi gak mau banyak harapan. Bersyukur aj sebanyak-banyaknya deh yaaa hehehe. Tapi setidaknya harus ada target dan harapan biar semangat ngejalaninnya, nah tapi apa yaaa. Hmmmmm.....

Ooooh iyaaa ini ajaaa, punya target untuk Akad. Eeh tapi diperjelas duluuu nih yaaa. Maksudnya adalah Akad Kredit Rumah KPR setelah itu baru deh Akad Nikah, biar nanti setelah nikah udah punya hunian pribadi jadi gak bingung kalau mau singgah dan tinggal. Okee laah dirasa cukup pengharapannya, tapi prioritas adalah Akad Kredit Rumah untuk tahun ini dan untuk Akad Nikahnya nanti deh yaaa, coming soon kaya di bioskop-bioskop hehehe. Yang pasti mohon doanya aj yaaa yg terbaik. Amiiin  :))

0 komentar:

Posting Komentar