Senin, 07 Desember 2015

Selamat Ulang Tahun Tandem Terbaik

Minggu, 6 Desember 2015 adalah tanggal lahir dari rekan sekaligus tandem terbaik saya dalam karir futsal dan sepakbola. Dedi Maulana anak kedua dari 4 bersaudara hari ini tepat berulang tahun ke 28. Sudah cukup lama kami bermain bersama sejak dalam tim GOSTAR bentukan panitia kelurahan pada tahun 2007. Mempunyai karakter yang berbeda namun mampu menghadirkan keistimewaan dan kesan apik ketika diduetkan dalam satu lapangan. Kompak dan mengerti karakter satu sama lain itulah yang selalu dihadirkan, hingga mampu membawa kami memperkuat tim perusahaan besar seperti Pertamina. Piala demi piala dan thropy juga medali kami berikan untuk tim Perusahaan BUMN tersebut hingga puncaknya kami berlaga di kasta tertinggi Liga Futsal Indonesia tahun 2013. Liga Profesional pertama kami setelah bertahun-tahun malang melintang di beberapa klub amatir di Kota Depok, Jakarta dan Bogor.

Akhirnya kami juga disatukan di Perusahaan BUMN tersebut sebagai pekerja dan juga pemain futsal. Bekerja sambil menjalani hobi sebagai pemain futsal merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Sekali mendayung dua tiga pulau terlewati, dobel brooo, adem kaya ubin mushola hehehehe.

Namun di pertengahan tahun 2014 saya mengundurkan diri dari tim dan perusahaan tersebut lalu hijrah ke perusahaan lain. Tentu ada konsekuensinya memang, yaitu saya tidak bisa bebas bermain futsal seperti dulu dan hanya fokus bekerja saja. Keputusan tersebut sudah saya yakini dengan matang dan semua demi masa depan yang lebih baik, amiin insya Allah.


Selamat ulang tahun tandem terbaik, semoga cepat nikah dan punya momongan. Hari ini kita bertanding sebagai rival beda seperti dulu.

0 komentar:

Posting Komentar